Tuesday, May 26, 2020

# Historical # Mandarin

#138 TV Series: The Princess Weiyoung


Title: The Princess Weiyoung
Alternative Name: Jin Xiu Wei Yang, The Princess Weiyang, The Princess Wei Yang, Gam Sau Mei Yeung , 錦繡未央, 锦绣未
Genres: Romance, Fiction, Historical
Type: TV Series
Language: Mandarin
Country: China
Episode: 54
Age Group: R
Rated: 5 of 5

Hai guys, apa kabar semuanya? Semoga kalian semua selalu sehat dan dilindungi oleh Allah SWT. Amin

The Princess Weiyoung sebuah film yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul The Poisonous Daughteri, penulis Qin Jian. Croton Media, Yuehue Entertainment dan Feng Jing Media sebagai perusahaan produski menggandeng beberapa artis terkenal seperti Vanness Wu, Tifanny Tang, Luo Jin, Mao Xiaotong, dan Lin Xinai. Mungkin bagi para fans F4 kenal dengan Vanness Wu yang pernah terkenal di Indonesia dengan drama film Meteor Garden.


Feng Xin’er (Tiffany Tang) adalah seorang putrid kerajaan yang di besarkan oleh sang nenek dan terpisahkan dari ayah kandungnya semenjak kecil, dikarenakan ayahnya di tahan oleh kerajaan Wei. Xin’er tumbuh dewasa sebagai pribadi ceria, baik, dan dicintai oleh semua orang. Pada hari ulang tahun neneknya merukapak hari kebahagiaannya karena dapat bertemu untuk pertama kalinya dengan ayahnya dan juga merupakan hari terburuk untuknya.

Xin’er yang di tolong oleh seorang gadis bernama Weiyoung (Li Yixiao) malah terbunuh oleh orang yang dikirim dari kediaman Li. Untuk membalaskan dendam seluruh keluarganya dan seluruh rakyat kerajaan Liang, Xin’er menyamar jadi Weiyoung untuk bisa masuk ke dalam kediaman Li. Dengan penyamawannya Xin’er bertemu seluruh keluarga Li terutama Chiyun Rou (Lily Tien) berserta anaknya, Li Changle (Li Xinai) yang menginginkan Weiyoung mati.

Walaupun selama perjalanan ke kediaman Li, Xin’er sudah berkali-kali mengalami percobaan pembunuhan tapi selalu ditolong oleh Tuoba Jun (Luo Jin). Saat bertemu kembali untuk ketiga kalinya, Xin’er kaget bahwa identitas Touba Jun adalah seorang pangeran dari kerajaan Wei, hal itu membuat Xin’er menjauh. Xin’er mulai rencana balas dendamnya terhadap Li Minfeng (Nan Fulong) dari menjebaknya sampai membuatnya salah di mata kaisar Wei (Canti Lau).


Melihat sepak terjang Xin’er untuk menjatuhkan satu-persatu di kediaman Li membuat Touba Yu (Vanness Wu) tertarik dan penasaran dengan sosok Xin’er. Sayangnya setiap kali Touba Yu mendekati Xin’er selalu ditolak dan itu membuat Xin’er waspada. Hal itu tidak membuat Touba Yu menyerah begitu saja.

Apa Xin’er dapat membalaskan dendamnya? Bagaimana dengan hubungan Xin’er dan Touba Jun?

Li Hui Zhu sebagai sutradara telah membuat alur cerita yang romantic, beautiful shot, dan setting tempat yang cantik. Tidak hanya itu saja, chemistry antara Wei Young dan Touba Jun terlihat sekali, dengan adanya adegan-adegan cute screnes membuat aku menjadi tersipu. Perjuangan Touba Jun mengejar dan melindungi Wei Young tidak pernah ada kata menyerah walaupun Wei Young selalu berkata kasar padanya. Konflik di film ini juga terbilang sudah biasa sekali tentang perebutan kekuasaan.


Pertama liat kostum yang di pakai oleh Touba Jun agak sedikit aneh karena terlihat seperti menggunakan rok dan kostumnya membuat tubuhnya berisi atau memang tubuh aktornya berisi. Tapi seperti film The Love Lasts Two Minds, aku suka dengan bordiran yang berada di pakaian masing-masing pemain. Tapi yang paling paling mencengangkan pada saat Xin’er menjadi ratu, sangat berbeda sekali dari makeup, pakaian, serta aksesoris yang dipakainya menonjolkan kecantikan sang aktris serta menunjukkan wajah tegas seorang ratu kerajaan. Informasi yang aku dapatkan bahwa kedua pemain utama yaitu Luo Jin dan Tifanny Tang telah menikah.

Aku merekomendasikan kalian untuk menonton film ini aku jamin kalian ngga akan menyesal setelah menonton film ini. Perjuangan cinta sejati untuk saling melindungi satu sama lain.

Sampai ketemu lagi di next chapter.


No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates