Tuesday, November 20, 2018

# Amore # Novel

#5 Novel Amore: Cindy and The Playboy Prince - Astrid Zeng

Image Review Novel Cindy And The Playboy Prince


     Judul Buku: Cindy and The Playboy Prince
     Penulis: Astrid Zeng
     Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
     Genres: Romance, Dewasa
     Tahun Terbit: Cetakan Kedua, 2016
     Tebal Buku: 240 hlm; 20 cm
     ISBN: 978-602-03-3117-1
     Rated: 4 of 5




Sepeninggal Ayah, Cindy berusaha membiayai seluruh keperluan hidupnya di rumah peninggalan orang tua kandungnya bersama dengan Mama Tirinya, Mama Lisa. Cindy bekerja di bagian Administrasi di hotel milik saudara sepupu yang tidak di sukainya yaitu Tatiana.

Cindy yang memiliki bakat sebagai perancang sepatu sudah terbiasa membuatkan sepatu untuk para sepupunya. Tatiana yang akan menikah meminta Cindy membuatkan sepatu khusus untuknya dipakai pada hari pernikahannya. Pada hari pernikahan Tatiana, Cindy dengan kesalnya menyalahkan Tatiana melalui sepatu buatannya. Dengan rasa kesal Cindy tidak sengaja melemparkan sepatu itu ke arah taman hotel. Sialnya, sepatu itu mengenai kepala Patrick yang sedang melintas di taman hotel.

Cindy mengetahui siapa sebenarnya Patrick, playboy prince, adik dari Philip, pacar sepupunya Telca, dan sahabat dari Michael yang akan menikah dengan Tatiana. Patrick mendatangi Cindy yang sedang duduk di bangku taman hotel dan menganggap Cindy sebagai tamu yang akan menghadiri pernikahan  besok. Untuk mengelabui Patrick, Cindy mengenalkan dirinya sebagai Ella.

Pesta pernikahan Tatiana dan Michael telah selesai, itu mengharuskan Cindy kembali ke kehidupan biasanya bekerja dengan tenang. sayangnya ketenangan Cindy mulai terganggu kembali setelah melihat Patrick menunggunya di depan rumah. Dengan kesalnya Cindy mengusir Patrick dari depan rumahnya, tapi pengusiran yang dilakukan Cindy tidak berhasil.

Patrick sudah menyukai Cindy dari pertama kali bertemu di taman hotel dengan gigihnya melakukan berbagai cara untuk meluluhkan hati Cindy dari mengajak makan di restoran, berjalan-jalan, sampai menunggu Cindy pulang kerja di depan rumah. sampai suatu ketika Cindy merasa nyaman akan kehadiran Patrick di dalam hidupnya, dia mulai membuka hatinya pada Patrick. Pada masa bahagianya Cindy dan Patrick menjalin hubungan yang baru, tapi itu tidaklah berjalan lama karena Patrick mengetahui siapa Cindy sebenarnya.

Pertama kali melihat novel ini di aplikasi ipusnas di sana terdapat dua cetakan yang pertama dan yang kedua. Aku meminjam cetakan kedua karena terkesan dengan kesederhanaan pada gambar cover yang enak di pandang. Alur cerita yang mengalir di kemas oleh Astrid Zeng sangat bagus membuat aku sebagai pembaca tidak bisa lepas pandangan dan ingin membaca terus sampai selesai. Di tambah dengan sosok Patrick yang bisa membuat tertawa. Walaupun konflik dalam cerita ini terlihat biasa tapi bisa menjadi pengingat untuk aku untuk tidak seperti Cindy dalam kehidupan sehari-hari.

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates