Wednesday, November 21, 2018

# Drama # Movie

#6 Movie: Hallmark Channel: A December Bride

Image Review Movie A December Bride


     Judul Film: A December Bride
     Genres: Romance, Drama
     Type: Movie
     Language: English
     Country: USA
     Episode: 1
     Age Group: R+ (18+)
     Rated: 4 of 5




Semua orang pasti ingin menikah di bulan yang dia inginkan sebagai hari spesial bagi mereka. Ini salah satu film keluaran dari Hallmark Channel, seperti biasa jika di bulan Desember pasti identik dengan salju dan dekorasi-dekorasi hari natal. Daniel Lessing pernah bermain di film Christmas in Love.

Layla O’Reily (Jessica Lowndes), bekerja sebagai asisten di Darcy Streling, dia memiliki mantan tunangan, Jack, yang menikah dengan sepupunya, Jessica. Layla yang mendapatkan undangan pernikahan mereka mengajak Cooper, tetangga Layla, daripada meminta adik laki-lakinya, Beckett O’Reilly, untuk menemani ke acara pernikahan.

Seth Murpy (Daniel Lissing), dalang dari pertunangan antara Layla dan Jack berpisah, dia tidak sengaja mengenalkan Jack yang saat itu masih bertunangan dengan Layla memperkenalkan pada Jessica yang memang membutuhkan seorang penasihat keuangan untuknya. Saat bertemu kembali dengan Layla, Seth merasa bersalah telah mengenalkan Jack pada Jessica.

Seth mencoba mengajak Layla untuk hadir bersamanya di acara pernikahan Jack dan Jessica tapi di tolak oleh Layla karena sudah memiliki pasangan untuk hadir di acara tersebut. Ternyata, Cooper mendapatkan flu berat sehingga memberitahu Layla tidak dapat mendampingi ke acara pernikahan Jack dan Jessica. Karena tidak mau menghadiri acara pernikahan sendiri, Layla menerima ajakan Seth yang telah di tolaknya.

Ternyata Beckett mengetahui bahwa pertunangan antara Layla dan Seth hanya kebohongan dan diakui oleh Layla. Tapi untuk mendapatkan pekerjaan dari Stanley Malcolm, Layla mempertahankan kebohongan itu. Selama Layla mendekorasi rumah Seth, Seth selalu membantu Layla dan menjadi dekat.

Pasangan antara Jessica Lowndes dan Daniel Lissing, mereka terlihat serasi dan memiliki chemistry. Mungkin tidak banyak orang merasa ikhlas atau menerima bahwa tunangannya yang harusnya menikah dengannya malah menikah dengan sepupunya, kebanyakannya pasti mereka akan menjadi musuh dan memutuskan pertalian persaudaraan. Di film A December Bride melihatkan kebalikannya, Layla memaafkan Jack dan Jessica, menerima bahwa Jack memang bukan pasangannya, dan mau kembali menjadi keluarga walaupun berat. I love this movie!

Bagaimana kelanjutan hubungan Leila dan Seth? Kalian tonton saja film A December Bride, kalian tidak akan menyesal setelah menonton film ini.

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates