Tuesday, November 13, 2018

# Drama # Movie

#2 Movie: The Darkest Minds

Image Resensi: The Daekest Minds

     Judul: The Darkest Minds
     Genres: Science Fiction, Fantasy, Mystery
     Type: Movie
     Language: English
     Country: USA
     Adaption: Novel
     Episode: 1
     Age Group: BO-13 (Bimbingan orang tua, terdapat penggambaran
                            kekerasan)
     Rated: 5 of 5



Sebuah penyakit misterius menyerang sebagian besar anak-anak di seluruh penjuru Amerika. Sebagian dari mereka banyak yang mati karen penyakit misterius tersebut dan beberapa bertahan hidup dengan menyimpan kekuatan di dalam tubuh mereka. Berbagai penelitian di lakukan untuk mengetahui penyakit apa yang menyerang mereka. Sampai Presiden Gray memberikan pernyataan untuk melakukan pengasingan untuk anak-anak yang memiliki kemampuan.

Pada malam hari, Ruby Daly mendatangi kedua orang tuanya di kamar tidur tidak mengetahui bahwa malam itu dia mendapatkan kekuatannya. Di pagi harinya, Ruby mendatangi Ibunya yang berada di dapur namun Ibunya tidak mengenalinya, Ruby berusahan mengingatkan kembali bahwa dia adalah anak dari kedua orang tuanya tapi yang di dapat hanya pengusiran dan di bawa oleh petugas ke sebuah kamp pengasingan.

Enam tahun Ruby tinggal di kamp pengasingan dengan menyembunyikan warna kekuatannya yang berwarna orange di sana. Ternyata merahasiakan warna kekuatannya tidak bertahan lama saat adanya tes frekuensi di kamp pengasingan. Rahasianya terbongkar, Ruby tahu kali ini nyawanya tidak akan selamat seperti sebelumnya sehingga dia menerima uluran tangan dari Dr. Cate yang akan membantunya untuk kabur dari kamp pengasingan.

Dalam perjalanan ke titik pertemuan, Dr. Cate menjelaskan bahwa dia berasal dari organisasi The Children's league. Organisasi menolong anak-anak yang memiliki kekuatan dan akam melakukan pemberontakan pada pemerintah. Pada pertemuan dengan rekan Dr. Cate, Ruby tidak sengaja melihat masa lalu dari rekan Dr. Cate. Ruby menjadi ragu untuk ikut bersama Dr. Cate dan rekannya sehingga memilih untuk kabur.

Dalam pelariannya Ruby bertemu dengan Suzume, Liam, dan Charles. Suzume yang di panggil Zu memiliki kekuatan berwarna emas, mengontrol listrik. Liam memiliki kekuatan berwarna biru, mengontrol telekinesis. Charles memiliki kekuatan berwarna hijau, kecerdasan. Di sana lah Ruby mulai berpetualang bersama mereka, walaupun sempat tidak di setujui oleh Charles. Mereka mencari tempat aman untuk anak-anak seperti mereka.

image Ruby.and Liam

Film ini di adaptasi dari novel trilogi dengan judul yang sama yaitu The Darkest Mind dari penulis Alexandra Bracken. Hampir keseluruhan pemeran di dalam film ini adalah anak-anak berumur 5 tahun sampai 18 tahun. Akting mereka patut di acungi jempol, akting mereka tidak kalah dengan orang dewasa. Pertama kali menonton film ini, aku kira tidak akan ada yang berbau romance, ternyata romance itu dan itu sangat sweet banget. Apalagi di bagian akhir film terasa sedih harus melepaskan orang yang di kasihinya.

Bagi yang penyuka film kekuatan seperti The avengers, Harry Potter, dan Spiderman. Film The Darkest Mind sangat recommended buat kalian tonton di hari libur maupun weekends.

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates