Monday, November 19, 2018

# Anime # Slice of Life

#4 Anime: Zoku Natsume Yuujinchou

Image Review: Anime Zoku Natsume Season 2


     Judul: Zoku Natsume Yuujinchou
     Alternative Title: Natsume Yuujinchou Season 2, Natsume's Book of
                                       Friends Season 2
     Genres: Drama, Fantasy, Shoujo, Slice of Life, Supernatural
     Type: TV Series
     Studio: Brain's Base
     Adaption: Manga
     Episode: 13
     Rated: 5 of 5



Zoku Natsume Yuujinchou merupakan kelanjutan dari film animasi Natsume Yuujinchou yang pernah di bahas sebelumnya. Cerita kali ini tidak kalah seru dengan season pertama, sekarang Natsume mulai di kenal oleh Ayakashi di tempat dia tinggal sekarang.

Nishimura Satoru mengajak Natsume dan Kitamoto Atsushi untuk melihat seorang gadis yang di sukainya di kelas sebelah, gadis cantik itu bernama Taki Tooru. Pada saat Natsume sedang berjalan-jalan di lapangan berumput bersama Nyanko-Sensei, Natsume bertemu dengan Taki yang sedang menggambar pentagram di tanah kosong. Saat Natsume menyapanya, Taki menyebut nama Natsume dan sadar bahwa tidak seharusnya menyebutkan nama seseorang. Taki berjanji kepada Natsume untuk memenangkan permainan.

Pada saat di kamar mandi dengan sekilas Natsume melihat sebuah tanda pada tubuh depannya melalui kaca tapi setelah di lihat kembali tanda itu sudah tidak ada. Malam harinya, Natsume mendapatkan sebuah mimpi, seorang Ayakashi menjelaskan sebuah permainan yang sedang di lakukannya bersama seorang gadis, di dalam permainan gadis itu harus menemukannya kalau tidak Ayakashi itu akan memakannya.

Natsume langsung mendatangi Taki di lapangan berumput setelah mendapatkan informasi dari Ayakashi bahwa manusia dapat melihatnya saat sedang berjalan. Taki menjelaskan apa yang di lakukannya selama ini kepada Natsume untuk menemukan Ayakashi di dalam permainan tersebut. Natsume memberi tahu pada Taki bahwa dia bisa melihat Ayakashi dan akan membantunya untuk menemukan Ayakashi tersebut.

Tapi sayangnya, pada saat Natsume mengetahui keberadaan Ayakahi tersebut, kedua mata Natsume di racuni sehingga tidak dapat melihat Ayakashi. Pencarian terus berlanjut di tambah dengan bantuan Nyanko-Sensei dan Ayakahi yang mengenal Natsume, Akhirnya menemukan keberadaan Ayakashi tersebut dan mengakhiri permainan tersebut.

Di season kedua ini, lagi-lagi aku di buat tertawa di setiap episode dengan tingkah laku Nyanko-Sensei dan Natsume. Tidak hanya itu aku melihat kedekatan di antara kedua tokoh tersebut, tidak hanya itu di sini juga Natsume mendapatkan teman yang mengetahui tentang Ayakashi. Di sini juga di perlihatkan betapa baiknya Natsume terhadap Ayakashi sehingga mudah sekali dibohongi oleh mereka.

Image Review: Anime Zoku Natsume Season 2

Soundtrack:
Opening: Ano hi Time Machine (あの日タイムマシン) by LONG SHOT PARTY
Ending: Aishiteru (愛してる) by Kourin


No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates