Tuesday, November 27, 2018

# City Lite # Novel

#9 Novel City Lite: Stay With Me Tonight - Sofi Meloni

Image Review Novel Stay With Me Tonight - Sofi Meloni

     Judul: Stay With Me Tonight
     Penulis: Sofi Meloni
     Penerbit: PT Elex Media Komputindo
     Genres: Dewasa
     Tahun Terbit: Cetakan Ketiga, 2016
     Tebal Buku: 272 hlm;
     ISBN: 978-602-04-2150-6
     Rate: 4 of 5





Ayu dan Benny bertemu di klub malam di saat Ayah tiri Ayu akan menjualnya. Benny menolong Ayu dengan cara membeli Ayu dari tangan Ayah tiri Ayu. Semenjak itu, setiap malam jam sepuluh Ayu akan menemani Benny di apartemen 1109. Dengan kartu yang di berikan oleh Benny, Ayu dapat keluar masuk ke dalam apartemen. Selama mereka bersama, mereka tidak mengatahui identitas masing-masing dan kehidupan mereka.

Sampai suatu hari, Ibu Ayu di haruskan di rawat di rumah sakit karena ulah dari Ayah tirinya. Untuk membayar semua pengobatan dan biaya rumah sakit hanya nama Benny yang terlintas dalam pikiran Ayu. Benny menyanggupi jumlah uang yang di minta oleh Ayu dengan syarat Ayu harus tinggal di apartemen selama seminggu.

Setiap malam Ayu tinggal di apartemen bersama Benny mulai mengetahui tentang kehidupan Benny yang seorang eksekutif muda. Kebersamaan mereka selama di apartemen membuat Ayu tidak menyadari telah menimbulkan rasa sayang terhadap Benny. Kepulangan Benny dari kantor dengan terburu-buru dan permintaannya untuk mengenakan pakaian di dalam kotak membuat Ayu curiga. Ternyata Ayu mengetahui maksud dari pemintaan Benny pada saat membuat perjanjian untuk melakukan balas dendam pada mantan tunangan Benny.

Kabar buruk menimpa Ayu, Ibu yang di sayanginya meninggal dunia dengan membawa janin yang tidak di ketahui Ayu akan keberadaanya telah tumbuh di dalam tubuhnya. Selama seminggu Ayu di rawat di rumah sakit, sekembalinya dari rumah sakit ke apartemen tidak di sambut hangat oleh Benny. Benny menuduh Ayu sama saja seperti mantan tunangan yang meninggalkannya pergi. Sejak itu Ayu meminta Benny untuk berhenti menyakiti satu sama lain.

Kepergian Ayu dari sisi Benny membuatnya sengsara. Rasa bersalah dan kehilangan calon anaknya membuatnya kembali ke minuman alkhol dan  mencari-cari Ayu ke mana-mana. Samapi suatu hari, Benny melihat Ayu dengan wajah ceria sedang bekerja di sebuah event. Benny meminta maaf dan menyesalai apa yang telah di perbuatnya dan dia meminta Ayu untuk kembali ke sisinya.

Membaca halaman pertama sudah membuatku kasihan pada Ayu, memiliki Ayah tiri yang brengsek hanya untuk melunasi utang-utangnya di meja judi harus mengorbankan anak tirinya. di tambah lagi kehidupan yang harus di jalaninya untuk memenihi biaya kehidupan. Untuk buku pertama kali terbit menurutku sudah bagus dalam penulisan dan tidak banyak bagian yang membosankan.

Menurut kalian Ayu akan menerima Benny kembali lagi ke sisinya?


No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates