Wednesday, April 10, 2019

# Movie # Romance

#94 Hallmark Channel Movie: Love On The Menu

[Review] Love On The Menu
Title: Love on the Menu
Genres: Romance
Type: TV Movie
Language: English
Country: USA
Episode: 1
Age Group: R+
Rated: 4.5 of 5

Kembali lagi dengan salah satu film keluaran Hallmark Channel, kali ini film Love on the Menu menceritakan tentang makanan dan cinta. Dengan di sutradarai oleh Ellie Kanner dan penulis naskah yaitu Kavan Smith dan Alex Wright.

Maggie (Autumm Reeser) bekerja di sebuah perusahaan frozen food. Dia mengajukan sebuah restoran kepada atasannya, Andrea (Barbara Niven), untuk menjadikan makanan yang di buat oleh chef Hank (Kavan Smith) sebagai kandidat proyek frozen food selanjutnya. Maggie yakin tentang makanan yang di buat oleh Hank dapat membesarkan pangsa pasar perusahaan.
Saat Maggie berkunjung ke Osteria restaurant, restaurant sedang kedatangan seorang review food yang duduk tepat di belakang Maggie. Para staff restoran menganggap Maggie adalah review yang akan memberi nilai pada restorannya. Bernie (Richard Ian Cox) memberitahu pada Hank baru saja kehilangan bintang di restorannya.

Maggie dan Andrea mendatangi restoran Hank dan mengajukan kerja sama tapi Hank tidak menyetujui kerja samanya sampai Bernie memberitahu bahwa restoran sedang terlilit utang pada bank dan akan bangkrut. Mendengar itu, Hank yang tidak tahu masalah manajemen restoran merasa kaget dan dengan terpaksa menerima kerja sama yang di tawarkan Maggie dan Andrea untuk menyelamatkan restoran.

“Love... You’ve giving them love. Love is the number one ingredient in any dish. Without that, you’ve got nothing.”

Kedatangan Maggie sebagai bagian di restoran, memberikan perubahan walaupun pernah di tentang oleh Hank. Tapi dengan Maggie membantu Hank untuk mendapatkan bintang kembali pada restorannya dan Hank membantu Maggie untuk membuat menu untuk frozen food, perubahan di restoran terjadi. Tidak hanya itu saja, Hank yang tidak menyukai frozen food mengajarkan Maggie bagaimana menghidangkan fresh food.
Andrea yang sudah mendapatkan resep dari Hank memilih melanjutkan proyek selanjutnya dengan koki baru. Maggie yang mendengar itu awalnya tidak terima dengan keputusan Andrea yang akan meninggalkan kerja samanya terhadap Hank tapi Maggie mendapatkan tekanan dari Andrea.

Apa yang akan terjadi pada restoran Osteria? Apa Maggie akan benar meninggalkan kerja samanya terhadap Hank?

Ternyata salah satu penulis naskah film ini juga sebagai aktor tokoh utama film ini. Selama aku menonton seluruh film yang di perankan Kavan Smith memang bagus dan terlihat natural. Apalagi selalu ada bumbu comedy di dalam filmnya. Tapi di film Love on the Menu yang lawan mainnya Autumn Reeser, menurutku film ini yang paling bagus.
[Resensi] Hallmark Channel Movie: Love On The Menu
Jalan cerita yang menurutku sederhana hanya puncak dari konfliknya kurang berasa, terkesan biasa saja. Permainan emosi pada karakter Maggie di puncak konfliknya kurang. Walaupun dari awal sampai mau akhir ending sudah cukup bagus.

Paling suka di film ini adalah kerja sama di dalam dapur dan seluruh staff restoran untuk berusaha bangkit dari kebangkrutan. Hank dengan sifat baiknya, malah menyuruh kedua koki terbaiknya untuk berhenti tapi malah mereka tidak mau malah memilih untuk bertahan.

Film Love on the Menu yang menceritakan kebangkitan sebuah restoran yang akan gulung tikar dan bagaimana keyakinan seseorang terhadap restoran tersebut bahwa restoran akan bangkit dengan makanan yang di kelola secara fresh akan mendapatkan kembali bintangnya.


No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates