Wednesday, May 22, 2019

# Drama # Movie

#111 True Story Movie: Walk. Ride. Rodeo. 'Amberley Snyder Never Give Up To Get Her Dream Come True'

Source: imdb.com
Title: Walk. Ride. Rodeo.
Genres: Drama
Type: Movie
Language: English
Country: USA
Episode: 1
Age Group: 13+
Rated: 5 of 5

Walk. Ride. Rodeo. Adalah kisah nyata yang di ambil dari kehidupan Amberley Snyder yang mengalami kecelakaan mobil hebat. Melalui sutradarai oleh Conor Allyn, memberikan bagaimana perjuangan Amberley kembali bangkit untuk meraih mimpinya. Film ini di produksi melalui Poke Prod dan Netflix yang juga mendistribusikannya.

Amberley Snyder (Spancer Locke) berkarier sebagai rodeo semasa mudanya, berbagai kompetisi dia ikuti sampai memiliki cita-cita ingin menjadi profesional Rodeo. Amberley yang mendapatkan beasiswa mengharuskan meninggalkan keluarganya dan kuda kesayangannya ‘Power’ di ranch. Dalam perjalanannya Amberley mendapatkan kecelakaan mobil yang menyebabkan bagian pinggang ke bawah mengalami paralyzed.

“Hard work beats talent when talent doesn’t work hard.”

Sejak awal kecelakaan, Amberley tahu terjadi sesuatu terhadap kakinya yang tidak dia rasakan sama sekali. Setelah di beritahu pada Tina Snyder, Amberley mother (Missi Pyle), Amberley merasa dunianya mulai runtuh, impiannya menjadi seorang profesional rodeo telah hancur. Dia tidak terima dengan kondisi yang di alaminya. Tina dan Cory Snyder, Amberley father (Bailey Chase), berusaha untuk membuat putrinya kembali seperti semula.
source: imdb.com
Selama tiga bulan, Amberley menjalani rehabilitasi dan selama itu juga Amberley mulai menerima kondisinya sekarang. Dengan di bantu physiotherapist Diego (Corbin Blue), Amberley bangkit kembali. Sekembalinya dari rehabilitasi, Amberley mulai mencoba untuk menaiki kuda kesayangannya kembali tapi di saat sudah di atas kuda, Amberley yang awalnya harapan itu masih ada mulai jatuh kembali.

“No matter what life gives you... give more back.”

Tina yang tidak mau mimpi Amberley untuk berkuda kembali sirna memberikan semangat walau Amberley pesimis dengan kondisi terbarunya. Di saat terpuruknya, Amberley mendapatkan teman cerita dari email yang sering dia dapatkan yaitu Tate Watkins (Max Ehrich). Amberley mulai mencari alternatif lain untuk kehidupan barunya sampai dia mendapatkan sebuah interview televisi.

Apa Amberley Snyder akan kembali ke arena rodeo?

Cerita yang True Story selalu membawa nilai yang sangat besar pada kehidupan, begitu juga dengan kisah Amberley Snyder yang penuh dengan inspirasi untuk orang-orang baik yang memiliki kondisi sama seperti dirinya maupun yang normal. Bagaimana kerja keras menghasilkan apa yang dimimpikan selama ini.
source: imdb.com
Pertama menonton aku sempat menahan nafas saat Amberley mengalami kecelakaan mobil, mobilnya sampai berguling-guling dan dia terlempar keluar dari mobil. Aku sudah berfikiran ‘she will die’ but Tuhan berkata lain she alive after that terrible accident. Dan paling lucunya, dia masih sempat-sempatnya mengaca dari kacamata hitam yang di pakai polisi untuk memeriksa luka yang berada di dahinya.

“Attitude is a little thing that makes a big difference. I realize maybe i won’t have control over every situation in my life. Maybe i don’t get to make every decision but when i wake up in the morning, i get to decide my attitude. And if that’s the only decision i get to make that day. I better make it good one. Because with the right attitude, who knows what you can achieve?”

Emosi yang di perankan Missi Pyle sebagai Amberley mother sangat terasa sekali, bagaimana dia putus asa, greatfull, dan memberikan harapan pada Amberley untuk tetap berusaha dan tidak putus asa, She a strong mother. Begitu juga dengan emosi Amberley, bagaimana dia jatuh bangun menghadapi kondisinya dan bagaimana dia perang batin untuk meneruskan mimpinya atau merelakan mimpinya.

Yang paling mengejutkan pada film ini adalah Amberley Snyder sendiri yang menjadi stunt untuk menunggang kudanya. Aku tidak menyangka sekali, tidak terlihat ada perbedaan sama sekali pada bentuk badan Spancer Locke dan Amberley Snyder. That cool!

Bagi kalian aku sangat merekomendasikan film ini untuk kalian tonton, jangan pernah melewatkannya karena sangat sayang sekali bila kalian lewatkannya. Because it’s full of inspirational, endearing, and emotional.


No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates