Friday, December 28, 2018

# Movie # Romance

#28 Movie: The Princess Switch

margaret and stacy meet
Judul: The Princess Switch
Genres: Romance
Type: Movie
Language: English
Country: USA
Episode: 1
Age Group: BO-R
Rated: 4 of 5

The Princess Switch adalah film original keluaran Netflix yang bertemakan hari natal. Mungkin kalian tahu The Lizzy McGuire dan Monte Carlo: Internasional, film tentang dua orang kembar yang bertukar tempat dan Cinderella, film tentang gadis biasa yang menikah dengan seorang Pangeran. Begitu juga dengan film The Princess Switch perpaduan di antara dua film yang di kemas secara cantik oleh Robin Bernheim dan Megan Metzger.

Stacy De Novo (Vanessa Hudgens), seorang pembuat roti dari Chicago, datang ke Belgravia untuk memenuhi undangan kompetisi pembuat kue  di temani oleh temannya sekaligus rekan kerjanya, Kevin (Nick Sagar) dan Olivia (Alexa Adeosun), anak perempuan Kevin. Stacy tidak menyangka akan mendapatkan seseorang yang berwajah sama dengannya yaitu Duchess Margaret (Vanessa Hudgnes).
Resensi The Princess Switch
Duchess Margaret, tidak pernah merasakan menjadi gadis biasa selama hidupnya mempunyai ide setelah melihat wajah Stacy yang sangat mirip dengannya. Ide itu dia sampaikan pada Stacy dan disetujuinya. Setelah menyetujui ide penukaran peran yang di utarakan Duchess Margaret, Stacy dan Duchess Margaret mulai belajar bagaimana menjadi satu sama lain. dari cara berbicara, berjalan, dan informasi-informasi tentang kehidupan peribadi mereka. Hari penukaran peran dimulai, berdasarkan informasi dari Duchess Margaret bahwa pangeran Edward akan pergi ke Spanyol. tapi siapa sangka ternyata Pangeran Edward tidak jadi berangkat dan membuat Stacy keget.
Resensi The Princess Switch
Di lain pihak, Duchess Margaret memulai pengalamannya sebagai Stacy. Dia bertemu dengan Kevin dan Olivia. Tapi sayangnya, Olivia mengetahui bahwa Duchess Margaret bukanlah Stacy. Olivia mengajak Duchess Margaret bersenang-senang di Belgravia dari melukis dan bertemu dengan Santa.

Raja George merasa Duchess Margaret seperti biasanya ia kenal, lalu Raja George meminta Frank (Mark Fleischmann) untuk menyelidikinya. Setiap Frank akan menemukan kejanggalan, Stacy selalu mendapatkan pertolongan dari Mrs. Donatelli (Suanne Braun), seorang yang sudah merawat Duchess Margaret sejak kecil.
Review/Resensi The Princess Switch
Aku merasa kasihan dan ingin tertawa melihat Frank tidak bisa berkutik saat berhadapan dengan Mrs, Donatelli dan Ratu Caroline (Sara Stewart) sudah kayak di bully saja. Untuk pengambilan gambar dua orang di dalam satu frame itu memang sulit, aku menemukannya seperti tidak menyatu dan aku merasa film ini seperti film-film yang aku tonton di Hallmark Channel.


No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates