Friday, January 11, 2019

# Romance # TV Series

#34 TV Series: A Discovery of Witches

Review/Resensi
Judul: A Discovery of Witches
Genres: Drama, Fantasy, Romance
Adaption: Novel
Type: TV Series
Language: English
Country: UK
Episode: 8
Age Group: D (21+)
Rated: 5 of 5

The Discovery of Witches di adaptasi dari sebuah novel dengan judul buku yang sama dari penulis Deborah Harkness. Jika kalian ingat film Twillight Night, Legacies, The Vampir diaries, dan The Originals. Film ini menceritakan tentang Vampire, penyihir, dan Iblis.

Diana Bishop (Teresa Palmer) adalah anak semata wayang dari pasangan Rebecca Bishop dan Stephen Proctor, seorang sejarawan dan seorang yang tidak mau mengakui sebagai penyihir karena masa lalunya, Diana mendapatkan undangan untuk mempresentasikan penelitiannya tentang alchemy di Universitas Oxford’s. Sebagai peneliti alchemy, Diana melakukan penelitian tentang sejarah Elias Ashmole’s di Inggris.
image Matthew and mother
Saat Diana meminta buku Ashmole 782 di perpustakaan, dia mendapatkan kejanggalan pada buku tersebut, pada permukaan buku yang terlihat berdebu dan terdapat bekas sobekan pada halaman pertama. Saat akan melihat lebih jauh pada buku Ashmole 782, tangan Diana yang diletakkan di permukaan buku merasakan telah menyerap sesuatu dari dalam buku sehingga Diana mengembalikan buku ke meja peminjaman. Diana yang meninggalkan gedung perpustakaan tidak sengaja menabrak seseorang yang ternyata adalah ayahnya yang sudah lama meninggal.


Matthew Clairmont (Matthew Goode), seorang vampire, profesor dan peneliti gen, merasakan bahwa buku yang di carinya keluar dari persembunyiannya di perpustakaan. Matthew mendatangi perpustakaan dan melihat Diana keluar dari sana dengan tergesa-gesa. Semenjak itu Matthew mencoba mendekati Diana untuk memintanya menarik keluar buku Ashmole 782.
Review TV Series
Diana bertemu dengan teman mendiang ibunya, Peter Knox (Owen Teale). Diana tidak menyukai ide dari Peter yang akan memusnahkan semua vampire di dunia. Hal itu membuat Diana membangunkan kekuatannya yang tertidur, pada saat Peter meminta Diana menarik keluar buku Ashmole 782. Sejak itu, Diana lari dari Peter bersama dengan Matthew.

Peter yang tidak mau menyerah sampai Diana dan buku Ashmole 782 berada di tangannya. Diana dan Matthew melakukan pelarian ke Paris tempat lahir Matthew dan tempat tinggal ibunya, Ysabeau de Clermont (Lindsay Ducan), sampai terakhir mereka lari ke rumah Bibi Diana atau Adik perempuan Ibunya, Sarah Bishop (Alex Kingston), untuk belajar mengontrol kekuatan sihirnya yang sudah terlepas.
34 Resensi TV Series: A Discovery of Witches
I love this story about love between vampire and witches. Biasanya pasti akan ada pertentangan-pertentangan di dalam hubungan antara dua kubu itu, entah dari pihak vampire yang melarang atau dari pihak penyihirnya. Tapi kalau sudah namanya Cinta perbedaan makhluk tidak di pandang lagi. 
Image Diana Aunty House
Tempat pengambilan shots juga klasik zaman dahulu tidak ada gedung pencakar langit. Sudah tidak sabar menunggu season 2 keluar tayang. Bocorannya adalah Diana dan Matthew melakukan penjelajah waktu.


2 comments:

  1. Ini bakalan ada tv series season 2 nya gg sih? Penasaran, dengan season 1 yg gantung ^,^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada kak nanti ada season 2 nya. Mungkin sekarang sedang keluar di UK. Sama penasaran sama kelanjutannya. apalagi mereka akan mengundur waktu ke masa lalu.

      Delete

Follow Us @soratemplates