Thursday, January 10, 2019

# Le Marriage # Novel

#35 Le Marriage: Marry My CEO By Fanie Depurple

Image [Review/Resensi]
Judul: Le Marriage: Marry My CEO
Penulis: Fanie Depurple
Penerbit: PT Elex Media Komputindo
Tahun Terbit: Cetakan pertama, 2017
Jumlah Halaman: 396 hlm
Genres: Romance
Bahasa: Indonesia
ISBN: 978-602-02-9959-4
Rated: 5 of 5

Viona Adara Kaili, seorang karyawan marketing di salah satu cabang hotel yang terkenal di Asia. Viona termasuk karyawan berbakat yang di miliki The Reeve Hotel sehingga setiap ada permasalahan yang ada di hotel, Viona selalu turun tangan untuk menghadap langsung dengan tamu hotel dan memberikan beberapa kupon secara gratis agar tamu hotel tidak kecewa terhadap pelayanan hotel.

Avermo Grayson Bowman adalah seorang CEO The Reeve Hotel dan seorang workaholic. Karena gila kerjanya, kedua orang tuanya dan sahabatnya yang juga bekerja dengan Avermo sebagai asisten kepercayaannya ingin sekali melihatnya menikah. Avermo juga menolak wanita pilihan ibunya yang kemungkinan besar akan menghancurkan kariernya karena sifat wanita nakal itu.

Sebentar lagi akan adanya Meeting dengan seluruh cabang The Reeve Hotel. Viona yang merupakan karyawan berbakat, di daftarkan untuk menjadi perwakilan dari cabang hotelnya. Begitu juga dengan Avermo selaku CEO akan hadri pada acara tersebut. Viona yang sedang menyiapkan presentasi di kolam renang hotel harus ketiban sial karena semua kertas-kertas yang menumpuk rapi harus terbawa angin sehingga kertas kerjanya berantakan.

Saat ingin menggapai salah satu kertas yang berada di kolam renang, Viona tidak sengaja jatuh ke dalam kolam renang. Viona yang tidak bisa berenang dengan paniknya menggapai-gapai permukaan air. Untungnya Avermo yang saat itu berada di sana menolong Viona dan membawanya ke kamarnya. Ternyata pertolongan Avermo berbuah sial baginya karena ibunya melihat Viona berada di dalam kamarnya.

“Marry me and be my wife”

Seperti sebelumnya, aku suka membaca cerita novel tentang pernikahan paksaan atau dadakan, karena biasanya pasti menumbuhkan percikan-percikan kasih sayang di antara dua sejoli. Aku suka cara berpikir Viona tentang pernikahan, baginya pernikahan hanya di lakukan sekali seumur hidup dan maut yang dapat memisahkan.

Cover novel yang cantik berwarna serba pink, warna yang tidak aku sukai tapi apa boleh buat karena penasaran dengan isi cerita novel ini aku meminjam saja dari aplikasi Ipusnas. Sayangnya saat membaca aku menemukan beberapa kata yang masih typo. Alur cerita yang ringan membuatku membaca dalam sehari semalam untuk menyelesaikannya. Konflik pada cerita juga enggak terlalu banyak.


No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates