Wednesday, January 16, 2019

# Adventure # Movie

#38 Movie: Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Source: imdb.com
Judul: Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald
Genres: Adventure, Family, Fantasy
Type: Movie
Language: English & France
Country: USA & UK
Episode: 1
Age Group: BO-13
Rated: 5 of 5

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald adalah film lanjutan dari film Fantastic Beasts and Where to Find Them yang keduanya di adaptasi dari novel karangan J.K. Rowling dengan judul yang sama. Film yang di distribusi dan di produksi oleh Warner Bros. Pictures tidak membuatku kecewa menontonnya. Kedua film ini juga menceritakan kejadian sebelum Albus Dumbledore menjadi head master di Hoghwarts di serial film Harry Potter.

“Regret is my constant companion.” – Albus Dumbledore

Bermula dari Newt Scamander (Eddie Redmayne) yang telah kembali ke London dan mengajukan permohonan pada Ministery of Magic untuk memulihkan haknya untuk bisa melakukan perjalanan keluar negeri. Dengan di temani kakaknya, Theseus Scamander (Callum Turner), mereka bertemu dengan pejabat Ministery of Magic. Tapi siapa sangka mereka akan memberikan haknya jika Newt bekerja di tempat kakaknya bekerja dan membantu untuk menemukan Credence Barebone (Ezra Miller) untuk di bunuh. Newt juga mendapatkan kabar bahwa Grindelwald (Jhonny Deep) kabur dari tahanannya pada saat akan di pindahkan ke London. 
Review Movie: Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald
Newt yang tidak menerima tawaran dari pejabat Ministery of Magic dan memilih kembali pulang ke rumah. Newt yang sedang merawat binatang-binatangnya tidak menyangka akan kedatangan tamu yaitu Queenie Goldstein (Alison Sudol) dan Jacob Kowalski (Dan Fogler). Quennie memberitahu Newt tentang pertungannya dengan Jacob, tapi Newt melihat jacob yang seperti orang mabuk menyadarkannya. Tapi setelah Jacob sadar yang di dapat malah pertunangannya tidak pernah ada.

Newt yang mengetahui Tina Goldenstein berada di paris dari Jacob karena Quennie menyusul unutuk bertemu dengan Tina, memilih ikut menyusul untuk bertemu dengan Tina. Selama di Paris, Newt dan Tina melihat sihir pemanggil dari Grindelwald yang ditujukan pada para pengikutnya. Newt yang ingin menemukan Credence atas permintaan Albus Dumbledore (Jude Law) mendatangi France Ministry of Magic untuk mengetahui siapa sebenarnya Credence.
Resensi Movie: Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald
Sampai di sana, Newt malah bertemu dengan Theseus dan Leta Lestrange (Zoe Kravitz), tunangan dari Theseus Scamander, tapi sayang pencarian Newt, Leta, dan Tina malah tidak mendapatkan box tapi mendapatkan sepucuk surat yang isinya titik lokasi dari box tersebut. Pergilah mereka ke sana, di sana terbongkarlah apa yang terjadi tapi sayang jati diri Credence tidak ada yang mengetahui.

“What i’m trying to say is, i want you to be happy, but don’t be happy that i’m happy, because i’m not happy.” – Newt Scamander

Aku selalu suka dengan karya-karya yang di keluarkan oleh J.K. Rowling. Dari buku trilogy Harry Potter sampai yang satu ini, ceritanya sangat mengagumkan, selalu ada pesan di dalam ceritanya. Masih sama seperti Harry Potter tentang keluarga, persahabatan, dan cinta. Di tambah aku fans berat sama Jhonny Deep, karakter yang selalu di perankan selalu aneh-aneh dan selalu jadi bagus.
Source: imdb.com
Aku tidak menyangka di akhir cerita di film ini ternyata Credence dan Albus Dumbledore memiliki suatu ikatan. Di sini juga ada Nagini, hewan pelihara Voldermort, kalau enggak salah yak. Tapi kasihan juga Credence mencari jati dirinya sampai desperate begitu, sampai harus jadi pengikut Grindelwald yang hanya memanfaatkan dia untuk kepentingannya sendiri.

Film ini aku recommended banget loh buat kalian tonton karena bagus banget.

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates