Wednesday, February 13, 2019

# Movie # Romance

#56 Movie Hallmark Channel: A Winter Princess

Review/Resensi
Judul: A Winter Princess
Genres: Romance
Type: Movie
Language: English
Country: USA
Episode: 1
Age Group: R+
Rated: 4.5 of 5

Carly/Princess Carlotta (Natalie Hall) bekerja di Snowden Peak’s tapi tidak ada yang mengetahui dia seorang putri kerajaan Landora. Carly tidak bisa meninggalkan posisinya sebagai putri kerajaan harus meninggalkan pekerjaannya di Snowden Peak’s tempat resort untuk bermain ski. Allison (Lara Gilchrist) sebagai pemilik tempat Snowden Peak’s merasa sedih karena Carly harus berhenti bekerja pada saat dia membutuhkan tenaganya untuk mengadakan pesta.

Allison memberitahu Jesse (Chris McNally) untuk pulang dan membantunya untuk menyiapkan pesta yang akan diadakannya, tapi Jesse menolak permintaan Allison karena tidak bisa meninggalkan pekerjaannya. Carly yang ingin memberitahu pada Allison tentang keberangkatannya malah mendapatkan permasalahan terhadap pesta yang akan diadakannya dan membuat Carly ingin membantu Allison untuk mencarikan tempat untuk pesta.
Kepulangan Jesse ke Snowden Peak’s membuat Allison terkejut dan Carly yang terkejut tentang saudara laki-laki yang ditolongnya. Setelah mengetahui permasalahan pesta, Jesse dan Carly bekerja sama untuk mewujudkannya. Saat sedang sibuk-sibuknya, Allison mengeluhkan seorang pengunjung yang meminta berbagai macam permintaan, saat Allison menyebutkan permintaan dari pengunjung tersebut. Carly mengetahui siapa yang menjadi pengunjung di Snowden Peak’s.


Di ruang kantor, seorang kru memberitahu bahwa ada sebuah kiriman atas nama Carlotta. Allison dan Jesse beranggapan barang kiriman tersebut untuk Carly dan meninggalkannya di samping meja biasa Carly bekerja. Karena tidak adanya nama keluarga di nama penerima, Jesse mencari tahu siapa nama yang tertera di sana dan melihat wajah Carly sedang mengenakan tiara di atas kepalanya.

Siapa lagi ya yang mengetahui identitas Carly sebagai putri Kerajaan selain Jesse?

A Winter Princess yang di sutradarai oleh Allan Harmon dan naskah yang di tulis oleh Erinne Dobson. Mereka memperlihatkan kehidupan putri kerajaan yang bekerja sebagai rakyat biasa tanpa memanfaatkan fasilitas kerajaan yang biasanya sudah disediakan untuk seluruh anggota kerajaan. Tidak hanya itu juga, mereka juga memperlihatkan seorang putri kerajaan yang dapat bekerja keras, pintar, dan mandiri untuk melancarkan pesta yang di adakan di tempat kerjanya. Walaupun  dengan gendre romance tapi ada sedikit unsur comedy di dalamnya.

Aku tidak suka sama gaun pesta yang digunakan oleh Carly, itu terlihat tubuh Carly berisi dan tidak terlihat anggun. Dan model rambutnya harusnya di tata rapi ke atas agar mencerminkan dia memang seorang putri kerajaan. Selain itu, pada saat Carly melakukan “royal enterance” membuatku ingin tertawa, karena lambaian tangan yang dilakukannya selalu berubah-ubah dan terlihat konyol.
Untuk segi cerita, aku suka banget yang sudah bersangkut pautkan tentang putri/pangeran kerajaan. Apalagi di sini, putri kerajaan yang merahasiakan identitasnya sebagai putri di tempat kerjanya. Jadi terlihat dia mandiri dan tidak memanfaatkan fasilitas yang ada di kerajaan. Cerita ini hampir mirip dengan film The Prince & Me, Prince for Christmas, dan A Royal Winter kalau di sini seorang pangeran kerajaan yang merahasiakan identitasnya.



No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates