Wednesday, February 27, 2019

# Drama # Movie

#67 Movie: Ice (Лёд)

Review Movie: Ice
Judul: Ice
Genres: Romance, Drama, Musical
Type: Movie
Language: Russian
Country: Rusia
Episode: 1
Age Group: R+
Rated: 4.5 of 5

A litle Nadya Lapshina (Diana Enakaeva) memiliki mimpi menjadi pemain figure skate profesional dan mendapatkan medali di pertandingan. Untuk mewujudkan impian Nadya, Ibunya (Kseniya Rappoport) membawanya ke Ice skate ring yang biasa digunakan oleh pelatih Iriana Shatalina (Mariya Aronova) untuk melatih anak didiknya. Tapi Iriana tidak menyanggupi akan menerima Nadya setelah melihatnya di tengah-tengah ice ring.

Dengan sedikit harapan, Nadya Mother melatih Nadya sendiri dengan bantuan buku yang dibelinya untuk Nadya. Tapi hal tak diinginkan terjadi dan membuat Nadya sedih. Saat Nadya bertemu kembali dengan Iriana, Nadya mengingatkan kembali tentang pembicaraannya dengan ibunya pada Iriana. Semangat Nadya muncul kembali dan berusaha menunjukkan pada Iriana bahwa dia bisa melakukan figure skate.
Nadya (Aglaya Tarasova) yang sudah tumbuh dewasa di bawah pelatihan Iriana membawanya mengikuti berbagai pertandingan di kotanya. Tapi untuk mendapatkan medali yang di inginkan oleh Nadya, Iriana mengirim Nadya ke Moskow untuk mengikuti audisi penerimaan partner skate. Di sana Nadya akan menjadi partner dari Vladmir Leonov (Milos Bikovic) dan mengikuti pertandingan yang di adakan di Moskow.

Pada saat sedang melakukan pertunjukan, Nadya mengalami kecelakaan yang tidak seharusnya Vladmir lakukan sebelum latihan. Karena kecelakaan itu, kedua kaki Nadya tidak dapat digerakkan dan meminta Iriana membawanya pulang ke rumah. Selama di kotanya, Nadya bertemu Sasha Gorin (Alexander Petrov), seorang pemain hockey, yang dikirim Iriana untuk merawat Nadya.

Apakah kedua kaki Nadya dapat digerakkan kembali? Bagaimana hubungan antara Nadya, Vladmir, dan Sasha?
Huaa... cerita film Ice sangat bagus banget, aku jadi merasakan sakit dan kecewanya yang di alami Nadya pada saat mengalami kecelakaan karena ulah Vladmir. Nadya harus mengurungkan niatnya untuk mendapatkan medali yang dia idam-idamkan semasa kecil. Untungnya, Pelatih Iriana mempertemukan Sasha dan Nadya untuk menghibur dan merawat Nadya sampai bisa berjalan seperti semula.

Paling gedek banget, pada saat Nadya di kirim kembali untuk berpasangan pada Vladmir hanya karena dialah yang bisa menjadi ‘The bestpartner’ untuk mendapatkan medali di pertandingan yang akan di laksanakan di Moskow. Padahal Nadya sudah senang dan nyaman bersama Sasha. Pelatih Iriana terlalu ambisi banget untuk melihat anak didiknya menjadi ‘Champion’.
Film Ice yang di sutradarai oleh Oleg Trofim, sukses membuat aku melihat bagaimana perjuangan Nadya yang dulunya memiliki kaki yang lemah dan di cap tidak bisa menjadi figure skate yang diimpikannya dan perjuangan Nadya mendapatkan medali-medali di setiap pertandingan. Film dibuat menjadi sebuah musical romantic drama, walaupun semua musik yang dinyanyikan dalam bahasa Russian, tidak memungkinkanku untuk tidak menikmatinya.


No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates