Wednesday, February 20, 2019

# Drama # Movie

#63 Movie Hallmark Channel: Winter Castle

Resensi/Review
Judul: Winter Castle
Genres: Romance
Type: Movie
Language: English
Country: USA & Canada
Episode: 1
Age Group: R+
Rated: 4.5 of 5

Jenny (Emilie Ullerup) yang seorang editor harus menjadi Groom Maid untuk adiknya, Meg (Melanie Mullen), yang akan menikah dengan Tony (Jon McLaren) di Ice Hotel. Meg memberitahu Jenny tentang Best Man Tony yang seorang duda beranak satu bernama Craig (Kevin McGarry). Jenny yang senang akan pernikahan Meg dan menganggap tentang pria yang akan menjadi Best Man Tony sebagai angin lalu.

Jenny yang sedang bermain perosotan di dalam hotel yang terbuat dari bongkahan es bertemu dengan Craig dan anak perempuannya bernama Sara (Habree Larratt). Sampai kedatangan Lana (Meghan Heffern) mengejutkan Jenny bahwa Craig bukan lagi seorang single daddy. Jenny memberitahu Meg dan Tony tentang Lana yang sedang berdekatan dengan Craig.
Sepanjang waktu menginap di tempat yang sama membuat Jenny semakin dekat dengan Sara dan Craig. terkadang Jenny menceritakan sebuah dongeng pada Sara karena Ayahnya selalu tertidur sebelum menyelesaikan ceritanya. Sedangkan Lana, semakin gencar mendakati Sara dan Craig. Pada saat seluruh keluarga sedang berkumpul di api unggun, mereka melihat bintang jatuh dan membuat sebuah permohonan.

Tony dan Meg yang merasa bersalah membuat rencana untuk mencari tahu kedekatan Lana dan Craig. Jenny yang mengharapkan ceritanya dapat di publish menjadi kenyataan setelah rekan kerjanya memberitahunya bahwa bosnya menyukai cerita yang dia buat dan meminta kelanjutan dari ceritanya.

Kedekatan seperti apa di antara Lana dan Craig? Bagaimana hubungan Jenny dan Craig?
Winter Castle, di sutradarai oleh Marita Grabiak dan penulis naskah di tulis oleh Barbara Kymlicka. Menceritakan tentang kisah seorang wanita yang memiliki mimpi dan kisah cinta segitiga. Cerita yang di suguhkan sangat menarik tapi sangat disayangkan konflik yang diberikan terkesan biasa saja.

Baru kali ini aku melihat pernikahan di suasana Winter Season yang dimana-mana dikelilingi oleh es, enggak ke bayang dinginnya seperti apa. Pertama kali lihat Ice Hotel adalah itu es enggak meleleh ya ada perapian dan lampu menyala di sana. Setelah aku mencari informasi ternyata mereka mengambil keseluruhan gambar di Hotel de Glace di Canada. Itu semakin membuat terkesima dengan adanya hotel yang real. Jadi pingin coba menginap di sana.

Aku suka karakter Jenny, seorang kakak perempuan yang menyayangi adik perempuannya dan memiliki mimpi. Jenny yang perhatian terhadap Lana walaupun dia tahu tentang kedekatannya dengan Craig dan Sara. Begitu juga Craig “the perfect single daddy” tapi hanya satu kekurangannya dia kurang tegas pada perasaannya sendiri.


No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates