Wednesday, March 6, 2019

# Biography # Drama

#70 TV Mini-Series: Mrs. Wilson - Who is Alexander Wilson?

Judul: Mrs. Wilson
Genres: Biography, Drama, Mystery
Type: TV Mini-Series
Language: English
Country: United Kindom
Episode: 3
Age Group: R+
Rated: 5 of 5

Mrs. Wilson adalah cerita true stories yang producer oleh salah satu cucu mendiang Alison Wilson. Cucunya sendiri juga ikut peran dalam film ini. Disutradarai oleh Richard Laxton menceritakan tentang kehidupan Alison yang mencari tahu tentang misteri dan rahasia kehidupan setelah suaminya meninggal.

Alison Wilson (Ruth Wilson) yang sedang menyiapkan makan siang untuk suaminya, Alexander Wilson (Iain Glen), mendapati Alec telah terbujur kaku di kamar tidurnya. Dengan keadaan panik Alison berusaha membangunkan Alec tapi tidak mendapatkan respon darinya. Alison langsung menghubungi Father Timothy (Ian McElhinney) dan anaknya, Gordon Wilson (Calam Lynch).

Saat sedang berduka, Alison kedatangan tamu seorang wanita yang mengaku sebagai istri dari Alexander Wilson. Dan itu membuat Alison sangat kaget karena sepengetahuannya Alec sudah bercerai dari istrinya, Gladys Wilson (Elizabeth Rider). Dennis Wilson (Patrick Kennedy), putra dari Gladys dan Alec mendatangi Alison untuk menunjukkan bukti surat-surat nikah yang mereka miliki. Tapi, Alison masih tidak percaya dengan bukti yang di perlihatkan padanya.
Pada hari pemakaman, Alison kedatangan sahabat lama Alec yaitu Shahbaz Karim (Anupam Kher). Karim salah menyebutkan Alison dengan nama Dorothy Wick (Keeley Hawes) dan itu membuatnya menanyakan siapa dia. Semenjak itu, Alison mencari tahu kebenaran tentang Dorothy dan pekerjaan Alec sebenarnya. Dia mendatangi Coleman (Fiona Shaw), seseorang yang bekerja satu kantor dengannya dan Alec di badan intelegensi.

Bukannya mendapatkan informasi dari Coleman, Alison malah mendapatkan kesimpangsiuran. Alison yang ingin menutupi kebenaran tentang Alec malah mendapatkan Gordon mencari tahu sendiri tentang pekerjaan Alec. Alison yang sudah putus asa, dia mencoba nomor terakhir yang dia temukan di dompet Alec.

Siapa sebenarnya Alexander Wilson? Apa Alison dapat memaafkan suaminya atas apa yang telah di lakukan kepadanya dan anak-anaknya?

“Dia ingin kau mengingatnya sebagai orang baik.”

Ya ampun! Unbeliveble, tega banget sih si Alexander, tapi dia pintar saja membohongi para istrinya dan tidak ketahuan pula kecuali Dorothy yang sudah curiga semenjak Alec dekat dengan Alison. Aku enggak habis pikir, Alec mempertahankan kebohongannya sampai akhir hayatnya. Tapi aku suka sama Alison “She good mother” dia menjaga citra Alec dimata Gordon dan Nigel.

Aku sudah senang di saat Alison mengatakan kepada anak-anak kalau Alec mencintai mereka dan menyiapkan makan malam untuk kedatangan anak-anaknya di rumah serta mengundang tetangga mereka untuk ikut makan bersama. Tetapi semua kebahagiaan yang di terimanya langsung jatuh kembali setelah mendapatkan kebenaran yang baru lagi.
Pantas saja, Alison langsung keluar dari rumah itu dan tinggal di tempat yang diberitahu oleh Father di greja. Kalau aku yang berada di posisi Alison mungkin sudah depresi dan tidak pernah memaafkan perbuatan Alec yang sudah membohonginya. Berbeda dengan Alison, dia mencari tahu untuk mengenal Alec sebelum dia menikah dengannya dan memaafkan perbuatannya.

Aku berharap Foreign Office mau mengungkapkan file yang di minta oleh keluarga Wilson tentang Alexander Wilson, walaupun kebenaran itu hanya untuk anak-anak Alexander Wilson. Mereka pasti akan mengerti resiko dari kebenaran dari file yang di tunjukkan sangat sensitive itu.


No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates