Wednesday, March 27, 2019

# Movie # Romance

#88 Movie Hallmark Channel: Love, Romance & Chocolate

Buklet Kathana Review: Love, Romance & Chocolate
Judul: Love, Romance & Chocolate
Genres: Romance
Type: TV Movie
Language: English
Country: USA, Canada, Belgium
Episode: 1
Age Group: R+
Rated: 5 of 5

Setiap musim Valentine identik dengan berbagai macam cokelat yang akan di berikan pada sang kekasih. Tapi di film ini kalian mendapatkannya sangat berbeda dari apa yang seharusnya. Film keluaran Hallmark Channel ini yang disutradarai oleh Jonathan Wright. Menceritakan petualangan Emma untuk mendatangi tempat kakek dan neneknya bertemu pertama kali.

Emma (Lacey Chabert) berangkat sendiri ke kota tempat kakek dan neneknya pertama kali bertemu dan jatuh cinta, lantaran pacarnya memutuskannya karena promosi yang di dapatkannya dari kantor dan sudah lama di incarnya. Di tempat hotelnya menginap, dia di sambut oleh Marie (Brittany Bristow).

Pada saat sedang berjalan-jalan sendiri, Emma yang akan mengambil foto seorang penjual malah di tutupi oleh badan tegap seorang pria yang sedang membeli cokelat dan Emma sudah berkali-kali memintanya menyingkir, sampai menggunakan bahasa asli kota sana, pria itu tidak menggubrisnya.
Resensi: Hallmark Channel: Love, Romance & Chocolate
Marie yang mengadakan tour keliling kota dan memperkenalkan toko-toko cokelat yang terenak di sana. Begitu sampai di salah satu toko, Marie mengajak tamu-tamunya untuk mencoba membuat cokelat sendiri dan di sambut senang oleh para tamu dan Emma. Emma tidak menyangka dia akan bertemu kembali dengan pria yang menghalanginya untuk mengambil foto di toko cokelat yang di kunjunginya.

Ternyata pria itu bernama Luc dan pemilik toko cokelat yang dia datangi bersama para tamu. Luc yang sedang kebingungan akan menghadapi kompetisi yang diadakan pihak kerajaan dan asistennya yang sedang hamil besar membuat Emma mengajukan dirinya untuk membantu dengan imbalan dia dapat masuk ke dalam istana.

Menjelang hari kompetisi, Luc dan Emma yang sedang berjalan-jalan di kota bertemu dengan saingan Luc yang sudah mengincar toko Luc sejak lama dan sampai meminta Luc untuk menjuak kepadanya dan bekerja padanya.

Apa Emma dan Luc dapat menang dari kompetisi? Apa Emma dan Luc akan saling jatuh cinta?
Sama seperti film Hallmark Channel yang lain, selalu membuatku terbawa perasaan romantis yang ada di Love, Romance & Chocolate. Aku yang penggemar setia cerita-cerita romantis, setelah menonton ini malah dibuat meleleh. Apa lagi dengan keindahan kotaBruggeyang dapat memanjakan mata.

Cerita yang berikan juga ringan tidak terlalu rumit, seperti perjalanan kompetisi yang berada di dalam kehidupan di sekitar kita. Mencari inspirasi dan jatuh cinta pada seseorang serta persaingan di dalam kompetisi untuk mendapatkan kemenangan.
Hanya terkadang aku merasa aneh, pada saat di dapur, Luc menggunakan celemek full dari dada sampai ke bawah untuk menghindar dari kotoran adonan cokelat tapi kenapa Emma yang membantu juga di dapur tidak menggunakan celemek yang sama seperti yang di kenakan Luc, padahal baju yang di gunakan Emma untuk dia bepergian selama dia berada di sana, apa tidak takut kotor bajunya.

Selain memperlihatkan keindahan di sudut kota Burgee, aku menyukai dapur di toko Luc terlihat sangat artristik dan classic dengan warnanya yang berwarna cokelat. Aku enggak pernah bosan melihatnya.


No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates