Wednesday, March 6, 2019

# Movie # Romance

#71 Movie Hallmark Channel: Winter Love Story

 Review: Winter Love Story
Judul: Winter Love Story
Genres: Romance
Type: Movie
Language: English
Country: USA
Episode: 1
Age Group: R+
Rated: 5 of 5


Winter Love Story yang di sutradarai oleh T.W. Peacocke dan naskah yang di tulis oleh MacKenzie Austin dan Carrie Freedle. Film ini tentang seorang penulis yang baru saja mengeluarkan bukunya dan akan melakukan road trip bersama dengan penulis yang sudah terkenal. Kedua penulis melakukan perjalanan bersama-sama dari kota ke kota sampai menimbulkan kenyamanan di antara mereka.

Buku yang di tulis Cassie (Jen Lilley) telah terbit dan akan melakukan tanda tangan pertama di toko buku di dekat tempat tinggalnya. Di toko buku, Piper (Laura Miyata) pendamping Cassie dari perusahaan penerbitan memberitahu apa saja yang akan dilakukan Cassie selama tanda tangan buku berlangsung. Di sana juga Jeannine (Mary-Margaret Humes), ibu Cassie, datang untuk memberi dukungan moral kepada anaknya. Piper tidak menyangka Cassie adalah anak dari penulis buku yang sudah terkenal.

Di hari yang sama, Elliot (Kevin McGarry) juga meluncurkan buku seri karangannya dan akan melakukan jumpa fans sekaligus tanda tangan buku kepada fansnya. Cassie yang tidak mengetahui tentang itu di beritahu oleh Piper bahwa Elliot adalah pengarang yang sudah terkenal juga. Cassie sangat malu, pada saat Elliot menyangkanya telah mengenalnya ternyata ditujukan pada Ibunya yang merupakan penggemar buku-buku yang di tulis Jeannine.
Cassie mendapatkan kabar bahwa ada pertemuan dengannya di kantor penerbitan. Sesampainya di sana, Cassie kaget dengan kedatangan Elliot dan Julian (Rodrigo Fernandez-Stoll). Gwendolyn (Robinne Fanfair) menjelaskan pada Cassie tentang road trip untuk mempromosikan buku mereka. Dengan memasangkan Elliot dengan Cassie di dalam trip akan mendongkrak popularitas buku Cassie.

Awalnya Cassie menolak karena Gwendolyn akan memperkenalkan dirinya sebagai anak dari penulis terkenal Jeannine. Tapi setelah Elliot mendatangi Cassie lagi di tempat kerja dan memberikan penawaran, Cassie langsung menyetujuinya.

Perjalanan Cassie, Elliot, dan anjingnya Elliot melakukan tour dari kota ke kota untuk bertemu dengan fans dan melakukan tanda tangan buku. Selama itu, Cassie dan Elliot makin mengenal satu sama lain, tentang masa lalu Elliot yang membuatnya menulis buku sampai sekarang.

Apa Cassie akan jatuh cinta pada Elliot? Ada apa dengan masa lalu Elliot?
Aku selalu suka dengan akting Jen Lilley di setiap film Hallmark Cahannel yang di perankan, selalu terlihat bagus.

Karakter Cassie yang membuatku teringat pada diri sendiri yang tidak terbiasa berbicara di depan orang banyak, minder, dan gugup. Cassie juga tidak mau menggunakan nama ibunya hanya untuk membuatnya terkenal, dia pekerja keras untuk mencapai apa yang diinginkannya.

Cassie juga sepertinya tipe wanita yang takut menyinggung perasaan orang. Seperti saat Elliot menyebutkan nama Alison di speech penerimaan award buku, Cassie langsung pergi dan menganggap hubungan Elliot dan Alison masih memiliki hubungan. Elliot juga bukannya langsung mendatangi tempat tinggal atau tempat kerjanya untuk meluruskan kesalahpahaman mereka.

Winter Love Story di keluarkan pada musim dingin, jadi selalu ada salju di setiap adegan. Setiap kali lihat salju, aku selalu ingin merasakan dinginnya salju itu di kedua telapak tanganku dan bermain lempar bola salju.


No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates