Wednesday, March 13, 2019

# Comedy # Romance

#76 Movie Hallmark Channel: One Winter Proposal

Review/Resensi: One Winter Proposal
Judul: One Winter Proposal
Genres: Romance, Comedy
Type: TV Movie
Language: English
Country: USA
Episode: 1
Age Group: R+
Rated: 4 of 5

One Winter Proposal, kelanjutan dari film One Winter Weekend yang di mana Cara dan Ben bertemu karena kesalahan dari pihak resort yang mengharuskan mereka tinggal bersama di satu couttage. Di film ini, sutradara Gary Yetes membawa kembali hubungan Ben dan Cara.

Setahun telah berlalu, Ben (Jack Turner) dan Cara (Taylor Cole) menjalin hubungan setelah kejadian setahun yang lalu yang mempertemukan mereka berdua di resort. Untuk mengulang kenangan terdahulu, Ben dan Cara kembali lagi ke tempat resort yang sama dengan mengundang Megan ke sana.

Megan (Rukiya Bernard) yang tidak tahu Sean (Dewshane Williams) yang bekerja di resort sebagai dokter, mulai mengerti bahwa Cara dan Ben sengaja memberitahu kepadanya tentang pekerjaan Sean di resort. Tapi kali ini Megan ke sana untuk bekerja bersama dengan Ethan (Cardi Wong) untuk pengambilan foto yang akan di pasangkan di majalah.
Cara yang tidak semangat karena buku yang diterbitkannya sedang dalam penurunan, dia khawatir pendapat pembaca yang tidak berminat dengan bukunya. Ben yang melihat kecemasan Cara memberi semangat dan memberi dukungan. Megan menceritakan pada Sean tentang review buku yang didapatnya dari rekan kerjanya malah didengar oleh Cara.

Di lain sisi, Megan dan Sean melakukan kegiatan vacation bersama di resort dan terkadang harus menemani Sean bersama Nikki (Kayla Hutton) yang menggantikan kakaknya menjaga keponakannya.

Ben yang sedang bersama Cara mulai curiga tentang tokoh karakter yang di gunakan Cara adalah dirinya di dalam buku. Cara berusaha menjelaskan tentang itu malah membongkar apa yang dia temukan di saku jaket pada saat pertama kali datang pada Ben.

Apa yang terjadi pada hubungan Ben dan Cara? Apa Megan dapat membuka hati pada Sean?

Salju... Salju... di mana-mana, akkhh... aku mau coba main ski. Sepertinya gampang. Hahahaha... 
Kali ini ceritanya tidak hanya tentang Ben dan Cara tapi tentang Megan dan Sean. Seperti yang di film sebelumnya, hubungan Megan dan Sean hanya sebatas teman tidak lebih. Tapi berkat jebakan yang di pasang oleh Ben dan Cara pada kedua pasangan itu, Megan yang hanya menganggap Sean teman menjadi dekat.

Aku suka bagian ending dari film ini, baju yang dipakai Cara terlihat bagus dan dekorasi ruangan yang full of flower jadi terlihat romantis sekali untuk melakukan proposal. Pada saat Cara meneteskan air mata, melihat Ben menjelaskan semua dekorasi untuk apa. Aktingnya sangat pas sekali dengan suasananya.

Konflik yang di ceritakan di film ini biasa saja tapi unsur komedi selalu ada di setiap adegan Megan dan Sean. Aku kurang sreg sama layar belakang di saat menaiki lift ke atas gunung, terkadang gambarnya not make sense saja.

Jadi untuk keseluruhan, film ini menjawab semua pertanyaan di awal film tentang kelanjutan hubungan Ben dan Cara. Dengan di mix dengan kisah percintaan tentang sahabatnya yang sudah memiliki perasaan di awal pertemuan tapi masih gengsi.


No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates